Ikutbicara's Blog

Asal Omong yang gak asal-asalan Omong

Dirgahayu RI ke-64.

Jakarta, 17 Agustus 2009

DIRGAHAYU RI ke-64. MERDEKA!!!!

Proklamasi Republik Indonesia adalah pada hari Jumat, 17 Agustus 1945 Tahun Masehi, atau 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, atau 17 Ramadan 1365 Tahun Hijriah dibacakan oleh Ir. Soekarno yang didampingi oleh Drs.Mohammad Hatta di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat.

ttd.
Penulis

Agustus 17, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Bagaimanapun kita acungi jempol buat Polisi

Biarpun dalam pengejaran Nurdin M Top lolos lagi, kali ini aku mo ngacungin dua jempol juga buat POLRI atas prestasinya mengungkap teroris di negeri ini.

Kurang dari satu bulan sejak bom bunuh diri diledakkan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Mega kuningan jakarta pada 17 juli 2009 yang lalu sudah berhasil terungkap.

Dani Dwi Permana dan Nana ikhwan Maulana adalah merupakan pelaku bom bunuh dirit tersebut. Dan Ibrohim yang merencanakan dan mengatur pengeboman di 2 hotel mewah tersebut. Ibrohim sendiri tewas dalam penyergapan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah.

Polisi juga berhasil mengerebeg sarang teroris di perumahan puri nusa pala Jatiasih dan menemukan setengah Ton lebih bahan BOM. Sebagian malah sudah dirakit dan siap diledak.  Bahan bom tersebut rencananya untuk melakukan pengeboman dengan sasaran pak SBY ( presiden RI) dengan lokasi di Cikeas dan Istana negara. Anggota teroris air setiawan dan Eko Peyang mati tertembak saat pengerebegan itu.

Semua adalah anak buah Nurdin M Top.

Sekali lagi aku mengacungkan dua jempol buat kinerja POLRI saat ini, biarpun masih banyak PR buatnya.

Agustus 15, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Lagu Indonesia Raya Kelupaan

Lagu kebangsaan Indonesia Raya saat pembukaan pidato kenegaraan Presiden RI menyambut HUT Kemerdekaan ke-64 di DPR lupa di nyanyikan.

Ini adalah suatu hal yang sangat keterlaluan. Aku heran, apa gak ada susunan protokoler nya ato gimana. Kalo lupa, masak segitu banyak orang yang ada di situ gak ada satupun yang mengingatkan. Apa memang semua sudah tidak terlalu perhatian lagi dengan jiwa-jiwa patriotisme bangsa. Kalo DPR aja gak ada sikap patriotisme bagaimana nasip negara ini..??

Agustus 15, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Kenapa Nurdin gak ditangkap..?

Sebelum pengerebegan tempat teroris di Jatiasih, polisi sudah tahu bahwa Nurdin M.Top pernah ke tempat tersebut dan di abadikan dengan handycamp oleh polisi. Namun kenapa gak langsung di tangkap saja? Kalo di tempat tersebut itu rame dan kemungkinan Nurdin selalu membawa bahan peledak, apa gak bisa di ikutin terus jangan sampai dilepas dari pengamatan kalo sudah di perkirakan aman baru disergap. Kalo begini gak salah dong ada pertanyaan :  apa benar polisi memang sengaja membiarkannya bebas..??

Agustus 13, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Nurdin M Top hanya orang bayaran ?

Katanya: Nurdin M Top dan dan DR.Ashari adalah hanya orang bayaran oleh pihak asing. Pernah suatu ketika terlihat masuk ke kedubes asing di Jakarta dan diberikan sejumlah ribuan dolar. Kedubes mana ya..??? Politik negara kok berkedok agama sech..?? Terserahlah..!!! Namanya juga politik, menghalalkan segala cara, kata bapakku.. Untung aku belom masuk  politik.. Otakku belom nyampe..

Agustus 13, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar